Mengenai Saya

Foto saya
Suka Nulis, walaupun ada yang bilang tulisanku gak bagus, tapi mencoba lebih baik. Berbuat salah itu biasa, tapi mengakui kesalahan itu yang luar biasa, Best Regards.

Selasa, 03 Januari 2012

Tahun 2012 (resolusi)

Tak terasa tahun 2011 sudah berakhir. Rasanya seperti baru kemarin saya berpisah dengan teman-teman lama di Proyek ACIAR Australia dan menyesuaikan diri dengan ruang lingkup dan orang-orang baru di Proyek PNPM PISEW Wilayah 3 Makassar, tepatnya sekitar awal bulan. Selain itu peristiwa yang paling berkesan dalam hidupku yaitu pernikahanku ditahun ini.

Sekarang  sudah berada ditahun 2012. Nah! berbagai harapan ditahun ini semoga lebih baik dari tahun sebelumnya. Menyongsong pergantian tahun adalah moment yang ditunggu-tunggu, selain pertambahan usia juga dalam kematangan pemikiran dan kedewasaan diri.

Bagiku  Tahun 2012 menjadi tahun yang cukup berat (jadi sedih deh!) tapi disisi lain membahagiakan. Sedih karena Ditahun ini saya akan meninggalkan Makassar, untuk menyusul paitua ke wilayah timur Indonesia demi tanggung jawab dan komitmen. Ini sudah menjadi keputusanku meninggalkan mama,  keluarga, dan teman-teman. Ditahun 2012 ini juga kontrak kerjaku di Makassar berakhir dan tidak   lanjut lagi (my pai lv bilang gak usah di lanjut), sekarang harus dengar apa kata beliau (he heee maitua yang baik kan!).  Disisi lain membahagiakan karena sebentar lagi saya dan my lv tinggal bersama (hhmmm tidak sabar rasanya menunggu waktu itu).

Harapanku ditahun 2012  ini semoga semua lebih baik. Lokasi tempat tinggal baru nantinya nyaman dan kondusif, dan yang paling penting segera dapat rezeki momongan, Amin ya Rabb. 

Sepotong doa pun ikut mengiringi pergantian tahun ini.  Semoga ALLAH SWT  menjadikan sebaik baik umur saya pada ujungnya, dan sebaik baik amal saya adalah pada akhirnya dan sebaik baik hari adalah pada saat saya menemui NYA.

Ya ALLAH saya memohon dengan segenap kerendahan hati, dengan segala kepasrahan, jadikanlah ruang dan waktu yang akan hamba lewati kedepan adalah ruang yang penuh dengan ibadah, waktu yang penuh dengan asmaMU yang maha indah Laa illaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzalimin.

Semoga apa yang ada dalam daftar resolusi tahun baru saya kali ini dapat saya capai tanpa cacat. terutama keinginan saya untuk punya momongan serta menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. saya hanyalah manusia biasa tempat khilaf dan kesalahan, maafkan saya jika saya pernah menyakiti hati salah satu diantara kalian, (sungguh saya tahu saya tidak berhak untuk menyakiti hamba ALLAH yang lain), tapi sekali lagi saya hanya manusia biasa, maafkan saya, dan saya akan selalu mendoakan kebahagiaan kalian semua.

Jika esok atau ditahun depan napas tak lagi ENGKAU titipkan kepada saya, maka mudahkan saya pada saat sakaratul maut ya ALLAH dan terimalah shalat-shalat dan ibadah saya yang tak sempurna, ya ALLAH ampuni saya atas segala kesalahan dan kufur nikmat dimasa lalu ya ALLAH. Amin.

Tidak ada komentar: