Mengenai Saya

Foto saya
Suka Nulis, walaupun ada yang bilang tulisanku gak bagus, tapi mencoba lebih baik. Berbuat salah itu biasa, tapi mengakui kesalahan itu yang luar biasa, Best Regards.

Kamis, 22 Desember 2011

Mama Lv U

Inilah orang yang sangat kami hormati, sayangi dan kasihi, Amma' (sebutan kami untuk beliau), sementara bapak  tercinta kami telah lebih dahulu dipanggil oleh Allah SWT. Beliau begitu tegar dalam kesendiriannya yang saat ini tinggal di Bulukumba, 

Saya dan kakakku masih ingat bagaimana kehidupan kecil kami yang begitu bahagia, mama dengan keikhlasannya memberikan nama yang merupakan doa bagi kami, beliau mengandung  selama 9 bulan, melahirkan, dengan sabar merawat dan membesarkan hingga di usia kami sekarang, beliau sebagai teman, guru dan tempat kami berkeluh resah.   diusianya yang ke 55 tahun, memiliki 5 orang anak dan semuanya sudah menikah, 7 orang cucu dan seorang cicit.


Ini dia anak pertama mama namanya Nursia Kasim (Acce) usianya sekarang 39 tahun, menikah dengan Safri H. Pado' memiliki 2 orang  anak (Ippa & titi) dan seorang cucu (zahra), sekarang tinggalnya di Bulukumba. Dia ini orangnya sidikit galak, penyayang dan suka ngebantah. tapi menurutku kakak pertamaku ini tidak tegaan, pokoknya baik.





 
Ini dia anak kedua mamaku namanya Rosdiana Kasim, pangilannya (ros, diana, ombong), tapi dia lebih sering dipanggil ros, usianya 37 tahun, menikah dengan Nasrullah Muin, dan memiliki 3 orang anak (adel, faat dan iyan), sekarang tinggalnya dikota Luwu maklum suaminya tugas disana. Dia ini memiliki sifat keras, penyayang, dan  perhatian, dia juga baik ke kami adek-adeknya, pokoknya good.




 

Ini dia anak ke tiga mamaku namanya Muhammad Kasman Kasim,  panggilannya aman, umurnya 34 tahun, menikah dengan Eka Dewi Sutrisno, memiliki 1 orang anak (atha), sekarang dia tinggal di Kota Palu. dia ini orangnya lemah lembut, suka memberi, penyayang terutama ke mama, perhatian. pokoknya dia is the best diantaranya semuanya.


Ini dia anak ke empat mamaku namanya Muhammad Ali Kasim  panggilannya ali, umurnya 32 tahun, menikah dengan Risda Novitasari dan memiliki seorang anak (fildzah), sekarang tinggal di Gowa. Dia ini orangnya cuek, pendiam, dan penyayang, tapi asyik lho.






Dan yang terakhir saya (Nurlaela Kasim), panggilanku lela, umurku 28 tahun, saya menikah dengan Zainal, sekarang saya masih numpang dirumah kakakku ali, maklum penulis baru nikah bulan september 2011. Kalau sifatku orang bilangnya baik, he heee (piji kale).







Kami semua anak-anakmu senantiasa bersyukur dan berterima kasih atas kasih sayangmu. Mama kami tidak bisa membalas smua pengorbananmu  atas kehidupan kami, hanya doa yang bisa  kami berikan untukmu, semoga sehat selalu, panjang umur pokoknya smuanya yang terbaik untukmu mama, Amin ya Rabbal Alamin.


Mama! kami anak-anakmu mencintaimu, 


Selamat Hari IBU!!







Tidak ada komentar: