Mengenai Saya

Foto saya
Suka Nulis, walaupun ada yang bilang tulisanku gak bagus, tapi mencoba lebih baik. Berbuat salah itu biasa, tapi mengakui kesalahan itu yang luar biasa, Best Regards.

Jumat, 02 Desember 2011

Mencintaimu

Mencintaimu adalah keputusanku
Sebab cinta adalah kata lain dari memberi.
sebab memberi adalah pekerjaan..
sebab pekerjaan cinta dalam siklus memperhatikan, menumbuhkan, merawat dan melindungi...
sebab pekerjaan berat itu harus ditunaikan dalam waktu lama.
sebab pekerjaan berat dalam waktu lama hanya dilakukan oleh kita yang memiliki kepribadian kuat dan tangguh.
Sebab itu adalah keputusan besar. Ada taruhan kepribadian disitu.

Aku mencintaimu, adalah ungkapan lain dari Aku ingin memberimu sesuatu.

"
Aku akan memperhatikan dirimu dan semua situasimu untuk mengetahui apa yang kamu butuhkan untuk menjadi lebih baik dan bahagia..."
"aku akan bekerja keras untuk memfasilitasi dirimu agar terus semangat..."
"aku akan memberimu segenap
kasih sayangku serta ketulusan..."
"aku juga akan mendampingi dirimu dengan kondisi dan situasi apapun,...."


Kan kujaga kepercayaan yang kau berikan...
Sebagai tanggung jawab kepada Allah SWT atas kiriman nikmat ini...
Kan kubuat kau bahagia karena telah memilihku...

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi meninggikan derajat. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

for you My Husband....




Tidak ada komentar: