Mengenai Saya

Foto saya
Suka Nulis, walaupun ada yang bilang tulisanku gak bagus, tapi mencoba lebih baik. Berbuat salah itu biasa, tapi mengakui kesalahan itu yang luar biasa, Best Regards.

Jumat, 06 Januari 2012

Team Kerja RMAC-3 PNPM PISEW Makassar

Tidak terasa sudah hampir setahun kerja di RMAC-3 (Regional Management and Advisory Consultant  for Region- 3) Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi, PNPM PISEW (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah) atau KMAW-3 PNPM PISEW (Konsultan Manajemen dan Advisory  wilayah -3) NTB dan Sulawesi dibawa naungan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya dan Lingkungan Hidup (LPPSLH) bekerja sama dengan PT Bina Karya  (persero) dan PT Wesitan bidang konsultasi pembangunan.

Saya bergabung diproyek ini tanggal 7 Februari 2011 atas ajakan  Aminah Medama (beliau senior dikampus dan sekaligus teman di PPG Unhas) dengan personil lengkap terlihat pada gambar diatas.


BERIKUT PROFIL TEAM KERJA DI RMAC-3


Beliau ini Team Leader (TL) namanya Undang R. Suryana.  kata-kata beliau : kerja harus disiplin, datang tepat waktu pulang juga tepat waktu. Suka ngebanggain sifatnya yang disiplin, katanya akibat dari kerja sama orang-orang asing (he hee puji kale),  beliau  ini orang Bandung. Teman-teman TA sering adu argumen sama dia tentang data,  tapi dia baik orangnya (piss bos).





TENAGA AHLI DI RMAC-3 YANG KONTRAKNYA TELAH BERAKHIR SAMPAI BULAN OKTOBER 2011


Ini namanya Pak Amran Taufik Narra, Beliau Tenaga Ahli (TA) bidang Monitoring dan Evaluasi di Provinsi Sulawesi Barat, beliau orang Makassar. Kontraknya di RMAC-3 sudah berakhir bulan Oktober 2011.


Ini namanya Asri Patiroi beliau sebagai Tenaga Ahli Bidang Monitoring dan Evaluasi di Provinsi Sulawesi Selatan, beliau orang Sungguminasa, Gowa. kontrak beliau juga berakhir di bulan Oktober kemarin.

Ini namanya Muhamat Nursodik beliau ini Tenaga Ahli Monitoring dan Evaluasi di Provinsi Nusa Tenaggara Barat, beliau berasal dari semarang, kontraknya berakhir bulan Oktober 2011, dia ini suka sekali jalan-jalan di makassar, malah ngambil S2 di universitas 45 Makassar.


Ini namanya Baharuddin P. Bali beliau sebagai Tenaga Ahli bidang Perencanaan di RMAC-3, beliau orang asli Sungguminasa, Gowa. kontraknya berakhir Bulan Desember 2011. Terima kasih pak kiriman pisang cokelatnya, weeenakk eh, rasa tambah..

ini  namanya Siswanto, beliau Tenaga Ahli Bidang Pengembangan Masyarakat, beliau berasal dari Tuban Jawa Timur, kontrak beliau selesai bulan Agustus 2011.

Ini yang namanya Ibu Nurhayati Aziz, beliau Tenaga Ahli Bidang Pengembangan Kelembagaan, beliau orang Bulukumba, kontraknya berakhir bulan Agustus 2011.






Ini namanya Joko Purnomo, Beliau Tenaga Ahli Bidang Unit Pengaduan Masyarakat, beliau orang Jogjakarta, kontrak berakhir bulan Juni 2011. Punya bahan aduan (apa aja boleh pak?) bisa hubungi beliau ini he heee,,,








Ini namanya Lahodding, Beliau tenaga Ahli Sektor, beliau orang makassar. kontraknya berakhir Bulan Mei 2011..pak! di foto koq ga' liat kedepan, lg ngebetulin apaan sih?..liat aja sendiri he heee.









Ini namanya Abdul Wahidin beliau Tenaga Ahli bidang Teknik, beliau orang makassar. kontraknya berakhir bulan Mei 2011. Bapak ini sering ngundang makan dirumahnya.  Pak! sering2 saja diajak makan dirumahnya (enak sih masakannya ibu wahidin, pokoknya mantaaaaapppp).











STAFF DAN TENAGA AHLI DI RMAC-3 YANG MASIH BERTAHAN SAMPAI PROYEK BERAKHIR BULAN FEBRUARI 2012

Ini namanya Ibu Hartini beliau Tenaga Ahli bidang Keuangan, beliau orang Bandung. kontraknya berakhir bersamaan dengan berakhirnya proyek bulan Februari 2012. Ibu ini suka sekali bawa makanan/snack ke kantor, terimakasih ya bu,,





Ini namanya Ivan Setiawan Baso, beliau Tenaga Ahli Bidang Sistem Informasi Manajemen (SIM), beliau orang Bone dan Ahli dibidang Komputer. Orang kantor istilahkan beliau sebagai dokter komputer (he heee piss pak ivan, tq ya sdh sembuhkan akun FBq). kontrak beliau berakhir bersamaan dengan berakhirnya proyek bulan Februari 2012.




Ini namanya Marthina Paulina Noija (mb' alen) beliau Office Manager (OM), beliau orang Ambon. Liat didepannya banyak makanan kan! hhmmm beliau ini sepertinya suka makan ya, he he heeeee mb' bagi makanan dong, laper nih,,







Ini namanya Miharty Kahar (ka' aty) beliau sekertaris, beliau orang Makassar, dia ini malas makan (kayaknya sih diet), sekarang keliatannya sudah kurusan tambah cantik (he heee  cantik). Coba tebak berapa umurnya?, ( Klu diliat sepintas sih sepertinya masih 17-an tapi aslinya sudah 40-an lho, awet kan!)









Ini namanya Anto Kuswanto, panggilannya Mas Slamet beliau OB di kantor RMAC-3, asalnya Purwokerto Jawa Tengah. Dia ini jagonya main poker, Empire dan Alien.. soal game dia ahlinya... Mas poinnya berapa? katanya poinnya sampai 5 T (coba bisa diuangkan, jadi orang kaya baru ya).




Nah yang ini saya (tau dong penulis, pemilik blok ini he heeee),  disini sebagai staff komputer, tugasku melakukan update data yang disusun TA SIM, meminta laporan hasil kegiatan dari seluruh Tenaga Ahli (TA) untuk dibuat laporan Bulanan dan Caturwulan, serta membantu kelancaran operasional komputer.












Kerja di RMAC-3 merupakan satu kebanggaan buatku selain menambah ilmu pengetahuan, juga tambah teman dan kenalan. Terimakasih atas smua kerjasamanya teman-teman, Tenaga Ahli (kajiannya jangan telat lagi ya,, he heeeee laporan sudah ditagih manajemen)..


 Dokumentasi with officce friends







Tidak ada komentar: