Mengenai Saya

Foto saya
Suka Nulis, walaupun ada yang bilang tulisanku gak bagus, tapi mencoba lebih baik. Berbuat salah itu biasa, tapi mengakui kesalahan itu yang luar biasa, Best Regards.

Kamis, 12 Januari 2012

Maaf Tidak didekatmu my lv

Hari senin,  tanggal 10 Januari 2012 tepatnya jam 19.12 WITA adalah hari yang terburuk, tau kabarnya Pai sakit Malaria Plus 2 . Dengar  itu rasanya takut, tidak tenang, gelisah. Niatanku mau keluar kerja saja dan nyusulin pai ke sana, tapi dia ngelarang katanya jangan banyak pikiran, dia baik-baik saja, dirawat sama dokter, ada Ato (kerabat dari bulukumba yang ikut di Papua).


Sebelumnya saya ada firasat pasti pai kenapa2, dirumah kantor saya kepikiran terus kedia, makan tdk tenang,  tidur jg gelisah sering kebangun.Dihubungi pai HPnya gak aktif, di SMS tdk masuk, pesan lewat FB gak di balas juga.


Kemarin tanggal 11 januari 2012 saya telpon dia, ya Allah suaranya beda sekali lemah, tdk bertenaga tapi tetap semangat bercandanya, katanya dia tidak apa2 cuma sakit Malaria dan Malarindu (he heee masih bisa becanda juga pai cintaku, sayangku, rinduku), terus saya dikasi bicara sama ato dan ternyata sakitnya pai sudah dari 3 hari yang lalu : demam tinggi dan muntah, juga gak mau makan. Antara mau marah (knp gak dikasitau), mau nangis, sedih pokoknya campur2 rasanya mau teriak saja. Saat itu ditenangin lagi sama pai katanya bentar sore sudah baikan, sampai pagi ini sudah menghabiskan 6 botol cairan (wah kaget dong artinya pai gak makan/minum kekurangan cairan), setelah itu saya minta dia untuk istrahat total gak mikirin kerjaan yang terpenting kesembuhannya dia. Malam hari dia sms lagi katanya infusnya sudah dicabut menghabiskan cairan 7 botol, kondisinya sekarang sudah agak baikan mulai makan, dan istrahat di rumah (alhamdulillah ya Allah kondisinya mulai baikan).

Yang bisa kulakukan cuma ngasih semangat, ingatkan makan teratur dan banyak minum air putih  trus tambah asupan vitamin untuk meningkatkan ketahanan tubuhnya. 

Terkirim Do'a untuk Pai yang sangat kuhormati, dan kusayangi. 
Allohumma Robbannaas azhibil ba’sa isyfihi wa antasy syaafi laa syifaa’an illa syifaa’uka syifaa’an yaa yughoodiru saqoman
(Ya Allah Robb sekalian manusia, hilangkanlah kesengsaraan ini dan sembuhkanlah ia. Karena sesungguhnya Engkau Maha Penyembuh dan tidak ada kesembuhan melainkan hanya dari-Mu yaitu kesembuhan yang tidak  mennggalkan penyakit lagi.)

A’uzu bi’izzatillahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaaziru
“Aku berlindung dengan kemuliaan  dan kekuasaan Allah dari bencana penyakit yang kurasakan dan kucemaskan ini.”

BismillaahirRahmaanirRahiim
AllaahummaRabbannaas …… Ya Allah Tuhan Manusia
Engkau Maha Penyayang …… sementara kami sedang mengalami kesulitan
Adzhibilba’sya isyfi. ……..sembuhkan kami dari penyakit kami dan hilangkan rasa sakit yang menyertai penyakit kami…..
Sesungguhnya di balik rasa sakit yang kami derita,terdapat suatu penyakit di dalam diri. Dan jika kami telan obat penghilang rasa sakit , maka rasa sakit mungkin hilang, tetapi penyakit kami masih mungkin ada di dalam tubuh kami.. Padahal rasa sakit yang kami derita dapat Engkau jadikan sebagai penghapus dosa kami.
Karena itu…
Ya Allah sembuhkan kami dan ampunilah dosa kami….
Penyembuhan yang datang dari Engkau Ya Allah, adalah yang menyembuhkan penyakit sekaligus rasa sakit yang menyertainya
AntasySyaafii ….laasyifa’a illaa Syifaa’uka…
Engkaulah Maha Penyembuh….. tiada kesembuhan sejati kecuali yang datang karenaMU
Tolonglah kami dengan mendatangkan orang yang ahli mengobati kami….
Tolonglah kami dengan mendatangkan orang yang tahu obat penyakit kami…
Tolonglah kami dengan menunjukkan cara yang benar dalam pengobatan penyakit kami…………
Sesungguhnya ahli pengobatan maupun obat yang tepat untuk kami , hanya akan datang karenaMU …yang hanya akan kami terima , jika Engkau meridhai….
Syifaa’an laa yughaadiru saqamaa…….
Ya Allah yang maha Penyayang, sembuhkan kami secara tuntas…..kesembuhan yang tidak membawa komplikasi rasa sakit atau penyakit lain….. , yaitu kesehatan yang datang karena ridhaMu. Kesehatan yang semakin meningkatkan ketakwaan kami.
Astaghfirullah Ya Gafur …..Astaghfirullah Ya Afuw……Astaghfirullah Ya Salam



Pai cepat sembuh ya,, Lv u







Tidak ada komentar: