Mengenai Saya

Foto saya
Suka Nulis, walaupun ada yang bilang tulisanku gak bagus, tapi mencoba lebih baik. Berbuat salah itu biasa, tapi mengakui kesalahan itu yang luar biasa, Best Regards.

Jumat, 06 Mei 2011

Cinta dan Usia






Setiap pasangan manusia menginginkan kesetiaan seperti yang tergambar berikut ini!!!






Perawat: "Saat itu pagi yang sibuk, kira2 jam 8.30 pagi, ketika seseorang laki-laki tua,sekitar 80 tahunan, meminta untuk melepaskan jahitan di jempol tangannya.
       Dia mengatakan bahwa dia sedang terburu-buru karena dia memiliki janji pada jam 9 pagi. Saya (perawat) meminta dia untuk duduk dan memeriksa detak jantungnya.
Saya lihat dia melihat jam tangannya dan saya memutuskan untuk segera memeriksa lukanya.Setelah memastikan bahwa lukanya sudah benar-benar sembuh, saya kemudian berbicara dengan salah satu dokter, dan kemudian mengambil  peralatan yang diperlukan untuk melepaskan jahitan dan memperban lukanya.
       Saat merawat lukanya, kami mulai terlibat perbincangan. Saya bertanya apakah dia telah membuat janji dengan dokter lain, karena dia terlihat terburu-buru. Laki-laki itu menjawab "tidak", dan memberitahu bahwa dia terburu-buru karena dia harus segera ke panti jompo untuk sarapan pagi dengan istrinya.
       Saya kemudian menanyakan tentang kesehatannya. Dia bilang bahwa dia harus dirawat disana untuk sementara waktu karena dia menderita penyakit Alzheimer. Setelah saya selesai merawat lukanya, saya bertanya apakah istrinya akan merasa kuatir jika  dia akan sedikit terlambat.  Dia menjawab bahwa istrinya tidak lagi mengetahui siapa dirinya, dan sudah tidak bisa mengenali dia selama lima tahun ini.
        Saya terkejut,dan bertanya, "Apakah Anda masih pergi setiap pagi, walaupun dia sudah tidak mengenali Anda?" Dia tersenyum dan berkata, "Memang dia tidak lagi dapat mengenali diri saya, tetapi saya masih mengenal siapa dia."

        Walaupun usia semakin lanjut dan memory ingatan semakin berkurang dan bahkan menghilang sama sekali, kita tetap menginginkan kesetiaan yang utuh karena kecintaan terhadap pasangan sebagai perwujudan kecintaan kita terhadap Allah SWT..Amin Ya Rabbal Alamin.
(sumber:The Power of Motivation for Soul dalam catatan aminah)

Tidak ada komentar: