Mengenai Saya

Foto saya
Suka Nulis, walaupun ada yang bilang tulisanku gak bagus, tapi mencoba lebih baik. Berbuat salah itu biasa, tapi mengakui kesalahan itu yang luar biasa, Best Regards.

Jumat, 08 April 2011

TEAM BRI RAMAH

Pagi tadi kami (saya dan mamaku) sekitar pukul 07.15 berangkat dari rumah menuju BRI Cabang Sungguminasa Gowa, sampai dikantornya sekitar pukul 07.25 kami masuk di pintu utama dan disambut satpam yang begitu ramah "pagi bu, ada yang bisa dibantu". iya pagi, kebetulan kami mendapat nomor antrian 20, kami dibantu satpam tadi mengambil slip penarikan dan mengisinya..beberapa saat menunggu sekitar pukul 08.00 nomor kami telah mendapat giliran ke depan transaksi.
dengan senyuman yang begitu manis dan hangat dari seorang teller perempuan (lupa namanya) menyambut kami  (ini dia percakapannya)
  • Teller :pagi bu, saya........ada yang bisa dibantu (sambil mengambil nomor antrian kami)
  • Kami: iya mba' kami mau menarik gaji pensiun bulan ini
  • Teller : iya,,, boleh sy liat KTP ibu???
  • Kami: (sambil menyodorkan KTP)
  • Teller : mohon tunggu sebentar,,,  KTPnya di foto copy dulu. ...
  • Teller : terimakasih sdh menunggu, sy validasi ya...
  • Kami :  iya
  • Teller : ini buku rekeningnya,,. saldonya Rp.... yang ditarik hari ini Rp.....
  • Kami :  terimakasih
  • Teller : ada yang bisa kami bantu lagi....terimakasih...
  • setelah semua selesai kami pulang dengan dengan rasa gembira dan merasa mau berkunjung kembali ke Kantor BRI Cabang sungguminasa Gowa.....
Saya salut dengan Team di Kantor Cabang BRI Sungguminasa, Gowa Sulawesi Selatan, Indonesia. begitu ramah. sesuai dengan Visi dan Misi BRI
Visi BRI
  • Menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.
Misi BRI
  • Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.
  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dengan melaksanakan praktek good corporate governance.
  • Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan.

Tidak ada komentar: